Cara Menghapus Mystart Incredibar.com dari Mozilla Firefox

Admin | 03.30 |
Awalnya saya memang bingung bagaimana cara menghapus mystart.incredibar.com dari browser saya, akhirnya saya terus mencari caranya sampai ketemu. akhirnya saya menemukan cara untuk menghapusnya dengan cara :
  1. Pastikan dulu add-ons incredibar.com di mozilla sudah tidak ada, caranya tekan Ctrl + Shift + A
  2. Pilih Extensions
  3. Disable / Remove semua extensions yang berkaitan dengan Incredibar
  4. Buka tab / jendela baru dan ketik di address bar about:config
  5. Pilih I'll be careful, I promise
  6. Kemudian ketik di kotak search Mystart
  7. Selanjutnya reset nilai dari setiap item tersebut, caranya klik kanan dan pilih Reset
  8. Selesai

Semoga Bermanfaat... :-)

4 komentar:

  1. mantap gan..its work,thanks yaaa :)

    BalasHapus
  2. tetep gak bisa ..bhego

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah bisa juga, gak nyaman banget kalau gak pakai google.
    Saya DOA kan rezekinya Lancar. Amin

    BalasHapus

Yang Lainnya