AutoCad 2007

Admin | 07.04 |
AutoCAD - adalah aplikasi perangkat lunak komersial untuk desain 2D dan 3D dibantu komputer (CAD) dan drafting - tersedia sejak tahun 1982 sebagai aplikasi desktop dan sejak tahun 2010 sebagai web-mobile dan aplikasi berbasis cloud dipasarkan sebagai AutoCAD 360.
Dikembangkan dan dipasarkan oleh Autodesk, Inc, AutoCAD pertama kali dirilis pada bulan Desember 1982, yang berjalan pada mikrokomputer dengan kontroler grafis internal. Sebelum pengenalan AutoCAD, sebagian besar program CAD komersial berlari pada komputer mainframe atau minicomputer, dengan masing-masing operator CAD (pengguna) bekerja di sebuah terminal grafis terpisah.
AutoCAD digunakan di berbagai industri, oleh arsitek, manajer proyek, insinyur, desainer, dan profesional lainnya. Hal ini didukung oleh 750 pusat pelatihan di seluruh dunia pada 1994.
Produk unggulan Ac Autodesk, berdasarkan Maret 1986 AutoCAD telah menjadi program CAD yang paling banyak ditemui di seluruh dunia. Pada 2014, AutoCAD adalah yang generasi kedua puluh sembilan, dan secara kolektif dengan semua variannya, terus menjadi program CAD yang paling banyak digunakan di sebagian besar dunia.



Download Link :

Cara Install AutoCad 2007 :
  1. Buka AutoCad 2007.rar
  2. Pilih Bin, dan buka Setup.exe
  3. Ikuti petunjuk instalasinya
  4. Finish
Semoga Bermanfaat... :-)

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

Yang Lainnya