Cara Mengupload Software ke Blog

Admin | 04.06 |
Bagaimana ya, caranya upload software ke blog untuk di buat link download ? mau tahu caranya kan ? pastilah mau, ya kan???, langsung aja ya...
bagi para blogger atau pemilik blog pada blogspot, kalau mempunyai software pastilah ingin membagikan kepada para pengunjung-pengunjungnya, jadi bagi para blogger atau pemilik blog pada blogspot harus punya tautan atau link tempat downloadnya dulu, jika belum punya silahkan daftar dulu ke situs penyedia layanan upload file, seperti ziddu, addfly, 4shared, 2shared, mediafire, indowebster, dll. Nah, karena saya memilih dan menggunakan situs penyedia layanan upload file mediafire karena menurut saya cukup mudah, jadi saya akan jelaskan caranya :
  1. Buka www.mediafire.com setelah itu tekan link Sign up. It's free!
  2. Tulis user name dan password
  3. Log In dan masuk ke My Files
  4. Di situ ada tulisan Upload
  5. Klik, langsung muncul layar pop up dan disitu silahkan klik ditengah maka akan mengarah kepada tempat file yang akan di upload pada komputer kalian
  6. Begin upload
  7. Tunggu hingga selesai, setelah itu munculah tulisan Copy Link
  8. Setelah kalian klik tulisan Copy Link, buka pos anda
  9. Blok tulisan yang akan kalian buat link download software
  10. Klik Link yang sudah disediakan di tool box yang berada di atas
  11. Paste kan URL yang sudah kalian Copy tadi, lalu klik Ok
  12. Selesai
Demikian yang bisa saya sampaikan kepada para pengunjung, dan semoga cara-cara yang sudah saya tuliskan di atas bermanfaat. Amin... :-)

Tidak ada komentar:

Berikan Komentar Anda

Yang Lainnya